Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Arahan, Kapolsek Dukuh Pimpin Apel Pagi Personil

| Oktober 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-10T20:02:16Z


Liputanphatas.com || Surabaya -  Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota polri, selain sebagai sarana menyampaikan arahan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota polri.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Dukuh Pakis, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Agung Widoyoko, S.Sos., SH., bertempat di halaman mako polsek  Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya.  Senin ( 10/10/2022 ) pagi.


Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang  pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

"Juģa tidak lupa berpesan untuk selalu jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang kondusip,"sebut saja Kompol Agung Widoyoko, S.Sos., SH., Kapolsek Dukuh Pakis.

Masih kata Agung, pada kesempatan ini juga kami sampaikan banyak wejangan agar personil bila ditugaskan pengamanan agar mengikuti dan mendengarkan perintah dari perwira  menengah pengawas (Pamenwas)  perwira pengendali (Padal) yang bertanggung jawab mengendalikan pengamanan. Jangan bertindak sendiri sendiri.

"Selain itu pula agar bila datang di lokasi pengamanan mendahului atau tepat waktu jam yang telah ditentukan buang rasa malas karena rasa malas akan membawa kita kepada banyak kegagalan maupun kesalahan,"pungkas orang nomer satu di Mapolsek Dukuh Pakis tersebut.(Red).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update