Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tasyakuran Rumah Baru Keluarga Besar Purwanto Anggota dari KWRI Sidoarjo

| September 22, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-22T14:43:42Z


Liputanphatas.com ||
Sidoarjo - Rumah adalah tempat untuk berlindung dan beristirahat bagi sebuah keluarga. Memiliki rumah yang nyaman adalah dambaan semua orang. Rumah nyaman tidak dinilai dari ukuran besar kecilnya, melainkan dilihat dari ketentraman dan ketenangan di dalamnya.

Seperti halnya, rumah baru yang ditempati oleh Purwanto salah satu Anggota dari Organisasi KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Sidoarjo, menempati rumah barunya di Jalan Pasegan Asri RT.14 RW.03, Kel.Klopo Sepuluh, Kec.Sukodono Kabupaten Sidoarjo, pada hari Kamis 22/09/2022.




Dalam acara memasuki rumah barunya, Keluarga Besar Purwanto mengundang tetangga kanan kiri dan menghadirkan beberapa Anggota dari Organisasi KWRI untuk acara Tasyakuran pembacaan Doa bersama.

Purwanto sekeluarga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh para undangan yang hadir serta syukur kehadirat Allah SWT, bisa menempati rumah barunya.


"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk para tamu undangan, mudah-mudahan doa kita bersama diijabahi Allah SWT," ucapnya penuh syukur.

Selain itu, Ketua Media Jatim Pos sekaligus Anggota KWRI Sidoarjo, yakni Abd Arwani mengatakan, "Mudah mudahan menempati rumah baru ini keluarga purwanto mendapatkan rejeki yang barokah dan kebahagia dunia," ujarnya.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat, serta kekompakan tim dari Organisasi KWRI Sidoarjo penuh dengan solidaritas. (Atk)
×
Berita Terbaru Update