Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Pancasila PAC Gubeng Gelar Rapat Koordinasi

| September 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-29T18:02:52Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gubeng Kota Surabaya gelar rapat koordinasi dalam rangka penyampaian program dan pembentukan pengurus periode 2022 sampai dengan 2025 di Kedai Teko Merah Jl. Ngagel Jaya Barat no.50, Kamis (29/9/2022).

Kegiatan koordinasi di pimpin oleh ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Majelis Pempinan Cabamg (MPC) Pemuda Pancasila menjelaskan, dengan bergabungnya sebagai  kader pemuda pancasila, berharap semua kader kader Pemuda Pancasila dapat disejahterahkan.

"Kami memberikan wadah bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) serta memberikan pelatihan pelatihan kerja untuk pengembangan diri semua warga surabaya, khususnya kader kader Pemuda Pancasila,"sebut saja Samsurin.

Gede Surya Wirawan Ketua Pimpinam Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasiala (PP) Gubeng yang akrab dipanggil Jojo mengatakan, kegiatan koordinasi ini bertujuan demi terciptanya kekompakan antar anggota baik yang baru dan yang lama.

"Sehingga saling mengenal satu sama lain, dengan sering diadakan koordinasi semacam ini saya berharap program-program PAC PP Gubeng bisa terlaksana dengan lancar,"ujarnya.


Masih kata Jojo, dengan seringnya kita aktif berkegiatan dengan berdampingan langsung di masyarakat, dapat menambah nilai manfaat keberadaan kita bagi sesama.

"Demi tercapainya keamanan dan kenyamanan dilingkungan kita bermukim," tuturnya.

Sementara itu H.M.Ali Affandi La Nyalla Mattalitti, Wakil Ketua Mejelis Pimpinam Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Surabaya, menyampaikan, bagi Kader dan Anggota Pemuda pancasila yang mempunyai usaha bisa berkoordinasi dengan kami sehingga kesejahteran anggota dapat di tingkatkan.

"Kita bantu rekan - rekan juga dari permasalahan, kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sosial,"paparnya.

Dalam rapat koordinasi juga di hadiri, H. Baso Juherman. SP. SH., selaku sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Terlihat juga di hadiri Ketua SAPMA jawa timur, Arderio Hukom. SH. Mkn. Serta segenap  pengurus PAC Pemuda Pancasila Gubeng, Pengurus MPC surabaya, Pengurus MPW PP,  dan Kader - Kader Anggota PAC Pemuda Pancasila Gubeng

Acara berlangsung dengan baik dan diakhiri dengan foto bersama. (Red).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update