Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JELANG PEMECAHAN REKOR MURI WATER TRAPPEN, PRAJURIT YONARHANUD 2 MARINIR MENGIKUTI LATIHAN

| September 08, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-08T11:14:25Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka Pemecahan Rekor Muri Water Trappen oleh TNI AL, Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir mengikuti Latihan Water Trappen di Dermaga Ujung Koarmada II, Semampir, Surabaya. Kamis (08/09/2022).

Diawali dengan Breafing pemberian materi Water Trappen oleh Pasiops Yonarhanud 2 Marinir Kapten Mar Firmansyah Likur selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) yang pagi ini di wakilkan oleh Letda Mar Lalu Dodi (Danton 3 Baterai Gempur Charlie Yonarhanud 2 Marinir) untuk memberikan teknik-teknik dalam melaksanakan Water Trappen kepada seluruh Prajurit yang mengikuti Latihan Water Trappen.

Dalam kegiatan tersebut Batalyon Arhanud 2 Marinir Menerjunkan 10 Prajurit terbaiknya untuk mengikuti Pemecahan Rekor Muri Water Trappen oleh TNI Angkatan Laut. Latihan Water Trappen kali ini memperoleh waktu selama 45 menit mengapung/bertahan di atas air laut. 

Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir, selaku Kayanus Renang Marwil Surabaya menyampaikan bahwa Latihan Water Trapen tersebut dilaksanakan untuk pemecahan Rekor Muri oleh TNI Angkatan Laut

“Laksanakan latihan dengan penuh semangat dan ikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh Palaklat, sehingga dapat mencapai hasil latian yang maksimal dan efisien, sehingga bisa terwujudnya pengambilan Rekor Muri Water Trapen ini,” tegas Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla. (Into/Dispen Kormar).
×
Berita Terbaru Update