Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polres Gresik Melalukan Pemeriksaan Kendaraan Operasional Personel

| Agustus 12, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-12T12:57:29Z


Liputanphatas.com || GRESIK – Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Gresik melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gresik. Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di halaman Pemkab Kabupaten Gresik, Jum'at (12-08-2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputra didampingi Kasat Binmas AKP Sujiran.

Kompol Ari Galang menjelaskan, pemeriksaan kendaraan sebanyak 50 unit sepeda motor merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas.

”Pemeriksaan kendaraan bhabinkamtibmas dilakukan secara rutin Polres Gresik,” ucap Waka Polres.


Waka Polres pun berpesan agar para personel menjaga kebersihan kendaraan dinas. Terutama pada kondisi mesin harus selalu diperhatikan.

”Spare part harus selalu dicek, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti,” paparnya.

Sudah kita ketahui bersama bahwa, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian yang harus mampu mendeteksi dini setiap permasalahan yang ada di ditengah-tengah masyarakat. Masalah sekecil apapun harus bisa dideteksi secara dini.

“Dimana setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah- tengah masyarakat,” ungkapnya

Sementara Kasat binmas AKP Sujiran menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan aparat di lapangan.

"Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan babinsa dan aparat desa dalam melaksanakan tugas di masyarakat" Tutup AKP Sujiran. (ATK).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update