Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bapilu DPP Partai Pandu Bangsa M.Firdaus SH, Mengajak Masyarkat Ikut Berjuang untuk Mencalonkan Anggota Legislatif dan Executive

| Agustus 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-03T08:36:35Z


Liputanphatas.com || Jakarta - Badan Penangan Pemilu DPP Partai Pandu bangsa yang dipimpin oleh Muhamad Firdaus Oiwobo SH, mengajak seluruh elemen masyarakat agar mau ikut berjuang dengan Partai Pandu Bangsa untuk menjadi calon anggota legislatif dan executive. 

Firdaus mengharapkan agar masyarakat bawahpun bersedia mencalonkan diri untuk mengisi jabatan di lembaga legilatif dan executive agar keinginan masyarakat bawah yang selama ini termarjinalkan dapat terealisasi. 

Menurutnya bahwa di Partai Pandu tidak terlalu membutuhkan orang pintar, Partai Pandu lebih mengedepankan orang-orang jujur dalam bertindak sehingga dapat menyelamatkan marwah bangsa dari keserakahan oknum koruptor dan mafia di bangsa ini.

Firdaus menambahkan, bahwa rakyat sudah bosan dengan janji-janji politik yang di gaungkan selama ini, rakyat butuh pembuktian yang konkrit. 

"Oleh karena itu, Partai Pandu Bangsa melalui Badan Pemenangan Pemilu, membuka lebar-lebar pintu Partai Partai Pandu Bangsa untuk kaum termarjinalkan," ucapnya saatnya ditemui Tim Media pada hari Rabu 03/08/2022 di Markas Bapilu DPP Partai Pandu Bangsa, Bilangan Permata Hijau Jakarta Selatan.

Firdaus sangat mengaharapkan agar aktifis seperti dirinya mau ikut bergabung dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan anggota executive di partainya 

"Partai Pandu Bangsa akan komitmen mengawal keinginan masyarakat khususnya kaum kaum yang termajinalkan untuk mewujudkan cita cita nya di parlemen secara konstitusional," tuturnya. 

"Menurut saya untuk para aktifis dan kaum termarjinalkan sudah saatnya masuk ke parlemen dan birokrasi, sudah bukan waktunya lagi demo turun ke jalan,karena undang undang dasar 45 sudah beberapa kali di amandemen sehingga  menyulitkan aktifis untuk meng ejawantahkan cita cita nya secara konstitusional," tambahnya. 

Tradisi Politik kotor dengan menggunakan uang,atau money politik harus segera di hapuskan,karna hal itulah yang akan membuat sistem tata negara di bangsa ini hancur. 

"Kita pahami saat ini masyarakat indonesia sangat praghmatis dalam mensikapi pemilu yang terjadi setiap 5 tahun sekali, masyarakat sudah hampir hilang kepercayaan kepada partai politik, karena di anggap sama saja menzalimi rakyat dan lebih berpihak kepada oligarki, namun masyarakat juga perlu ketahui bahwa tidak semua partai politik seperti ini, karena masih ada partai politik yang selama ini menjadi penyeimbang kebijakan oligarky," katanya.

"Saya berharap masyarakat berfikir rasional dan tidak pragmatis, masyarakat harus mulai berbenah diri dan jangan masuk kedalam lubang yang sama,demi keselamatan bangsa Indonesia. Partai Pandu Bangsa memberikan menu baru di bangsa ini agar bisa mendampingi partai partai sebelumnya untuk menjadi penyeimbang kebijakan oligarky," ujarnya.

Firdauspun menginginkan agar tukang ojek,mahasisa,buruh ,tokoh agama, akademisi dan lain lainnya ikut berjuang bersama nya di pemilu kali ini. 

"Saya membuka lebar lebar pintu kemudahan agar masyarakat bawah mau bergabung dengan partai pandu bangsa,silahkan cari kantor partai pandu bangsa di setiap daerah anda,karena kami sudah mempunyai pengurus lengkap disetiap daerah," pungkas Firdaus mengakhiri wawancaranya dengan Tim Media. (Red)
×
Berita Terbaru Update