Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vaksin Keliling Pedesaan: Polsek Porong Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Sidoarjo

| Juli 22, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-22T16:22:16Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo - Kapolsek Porong Polresta Sidoarjo melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid- 19 ( Vaksin Moderna,Pfizer dengan Dosis 1,2,3 dan Booster ) dengan kuota 200 orang di Terminal baru Porong Kelurahan Juwet Kenongo Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo, untuk mendukung Program Pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid 19 yang masih ada, pada Kamis 22 Juli 2022 Pukul 08.30 Wib.

Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah S.H., memberikan Himbauan kepada peserta yang sedang melaksanakan Vaksin dosis 1, 2, serta vaksin ketiga yaitu booster. Dalam kegiatan tersebut, Kompol Rochsul juga mengingatkan untuk terus memakai masker dan mencuci tangan setelah berpergian dari manapun, 


“Cuci tangan dan pakai masker itu yang paling penting.” Ujarnya.

Selama kegiatan, diberikan juga himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Peserta Vaksin juga diminta untuk menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindari penyebaran virus COVID-19.

 

Dengan mencuci tangan dan memakai masker serta menjaga jarak satu sama lain, dapat mencegah penularan serta rantai penyebaran virus COVID-19 yang sedang melanda saat ini. Himbauan yang diberikan oleh Kapolsek Porong diharapkan dapat membantu masyarakat agar lebih menjaga kesehatan dan keamanan diri sendiri serta orang lain di masa Pandemi ini.

 

Adapun 50 orang yang mengikuti vaksinasi dengan rincian sbb :

a.Vaksin Moderna sbb :

– Vaksin dosis 1 = 2 orang

– Vaksin dosis 2 = 2 orang

– Vaksin dosis 3 = 46 orang

b. Vaksin Pfizer sbb :

– Vaksin dosis 1 = –

– Vaksin dosis 2 = –

– Vaksin dosis 3 = 6 orang

 

Tetap Menjaga situasi wilkum Polsek Porong aman dan kondusif serta terkendali selama kegiatan berlangsung.*Selalu Berbuat Baik untuk mewujudkan Polri yang Presisi. (Priyok).

×
Berita Terbaru Update