Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sumenep Pimpin Sartiab, Kasat dan Tiga Kapolsek Jajaran

| Juli 22, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-22T16:48:02Z



Liputanphatas.com || Sumenep - Polda Jatim menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) satu Kasat (Kepala Satuan) dan tiga Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor), Jum’at (22/07/2022) pukul 07.30 Wib bertempat di Aula Sutanto dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep.

“Kegiatan serah terima jabatan ini mengandung makna penting dan strategis untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, disatu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H.

Pada sisi yang lain serah terima ini akan memberi gairah, semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada masing-masing personil Polri, kesemuanya itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas dalam memberikan pelayanan yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan, dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Polres Sumenep. Saya selaku Kapolres berdoa agar diberikan kemudahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta semoga sukses selalu ditempat yang baru,” tambahnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang, tunjukkan kinerjanya dengan kerja nyata dan kerja yang baik. “Saya yakin dan percaya bisa melaksanakan dan memahami tugas dengan sebaiknya dengan penuh disiplin, segera lakukan langkah langkah strategis dalam mengimplementasikan kebijakan yang ditetapkan oleh pimpinan,” imbuh AKBP Edo.

Kasat dan tiga Kapolsek yang ikuti sertijab yaitu, Kasat Intelkam dijabat AKP Khoirul Anwar.,S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Sampang, sedangkan AKP Rochim Soenyoto.,S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Sampang

Kapolsek Masalembu dijabat Mohammad Budi Santoso yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Sumenep, sedangkan Iptu Sudjarwo diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polres Sumenep (dalam rangka demosi).

Kemudian Kapolsek Dungkek dijabat Iptu Siswantoro yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Sumenep, sedangkan AKP Salamet diangkat dalam jabatan baru Pama Polres Sumenep (dalam rangka pensiun).

Selanjutnya Kapolsek Ra’as resmi dijabat Iptu Edy Hariyanto.,S.H., yang sebelumnya menjabat Kanit Idik Satreskrim Polres Sumenep, sedangkan Kompol Ali Ridho diangkat dalam jabatan baru analis kebijakan pertama bidang ren Polres Sumenep. (IHK).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update