Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAH! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Nikah, Mahar Uang 1.507 Euro dan Emas 157 Gram

| Juli 15, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-15T12:35:15Z


Liputanphatas.com || Surabaya -  Momentum yang penuh kebahagiaan, Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi, maharnya pun sangat istimewa, yakni berupa uang 1.507 Euro hingga emas 157 gram.


Acara akad nikah tersebut digelar di Hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur dan disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Indosiar, pada Jumat 15/07/2022.

Via Vallen didampingi Chevra Yolandi menjelaskan, bahwa alasannya memilih mata uang Euro jadi mahar dalam pernikahannya yaitu agar berbeda dengan orang lain dan juga anti mainstream.

"Pada umumnya pernikahan selalu menggunakan mata uang Rupiah dan juga mata uang Dollar, berbeda dengan pernikahan kita yang menggunakan mata uang Euro, karena sedikit yang menggunakannya," ucap Via.

Tidak hanya menggunakan mata uang Euro saja, Via Vallen dan Chevra Yolandi mengusung juga bertemakan EVER AFTER yang artinya Selamanya.

"Maksud dari tema EVER AFTER itu, adalah agar hubungan saya dengan Via Vallen tidak akan pernah terpisahkan hingga di akhir hayat," terang Chevra.

Dalam Pernikahan tersebut tampak meriah dan penuh tangis haru pecah saat melihat Via Vallen dan Chevra Yolandi telah sah menjadi pasangan suami istri. (Py)
×
Berita Terbaru Update