Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Lancar dan Tertib Sholat Idul Adha Personil Polsek Kuta Lakukan Pengamanan Serta Pengaturan

| Juli 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-10T08:11:02Z


Liputanphatas.com || Polsek Kuta - Kenyamanan dan khusuk dalam beribadah menjadi dambaan setiap umat beragama. 

Demikian halnya yang dilakukan Personil Polsek Kuta senantiasa hadir, guna berikan rasa aman dan tertib pada pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha warga muslim di Mesjid atau lapangan wilayah hukum, dengan lakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, Minggu (10/07/2022) pagi. 

"Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ibadah warga, khususnya umat muslim yang melaksanakan Sholat Idul Adha, personil kami senantiasa bersinergi dengan pengamanan internal dan instansi terkait lainnya, dalam upaya ciptakan rasa aman dan tertib, " ucap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ketika lakukan pengecekan langsung di Mesjid Ar Rahmat jalan Raya Kuta Badung. 

Pelaksanaan Sholat Idul Adha umat muslim yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta, ada yang bertempat di Mesjid atau lapangan terbuka. Untuk Mesjid berjumlah 8 (delapan) tempat dan Lapangan 1 (satu) lokasi. 

"Personil sudah terbagi, baik dari unit terbuka maupun tertutup yang dipimipin Padal (Perwira Pengendali) dalam pelaksanaan tugas, diharapkan semua ibadah dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, " imbuhnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update