Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati Hari Jadi Majelis Ta'lim Nurul Tauhid yang ke 26 dan Haul Eyang Soepardi yang ke 8

| Juli 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-10T15:46:44Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Majelis Ta'lim Miftahul Huda anukan asri 1A surabaya, mengadakan 
Pengajian Akbar ke 26 sekaligus memperingati dalam rangka Haul Eyang Soepardi di Jalan Manukan Asri 1A Surabaya, pada hari Minggu 10/07/2022.


Perlu diketahui bahwa Eyang Soepardi merupakan Ayahanda Gus Ahmad nur huda, dan acara tersebut diilaksanakan tiap tahun.

Acara tersebut dihadiri 3 Majelis Ta'lim, diantaranya, Majelis Ta'lim Nurul Tauhid, Majelis Ta'lim Miftahul Jannah, dan Majelis Ta'lim Sholawat. Tentunya juga di meriahkan pembacaan Maulid Habzi yang dipimpin langsung oleh Gus Mas' ud zakaria dari surabaya, Gus Hadi dari surabaya, Gus ahmad nur huda dari surabaya, Ustad Arifin dari surabaya, dan di iringi hadroh dari Majelis Ta'lim Nurul Tauhid

Gus hendik menyampaikan dalam sambutannya, rasa ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir di Acara Haul Eyang Soepardi. "Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan," ucapnya.

Dalam tausiyahnya, Gus Mas'ud Zakaria menyampaikan kepada seluruh para jammaah yang hadir di acara Haul Eyang Soepardi. 

"Selalu memperbanyak bacaan Sholawat, soalnya diakhir zaman ini banyak fitnah di mana-mana, makanya kita semua yang hadir di majelis malam hari ini mudah-mudahan di jauhkan oleh allah dari golong ahli fitnah," tuturnya.

"Dan Alhamdulillah acara Haul Eyang Soepardi dan sekaligus Milad Majelis Ta'lim Nurul Tauhid yang ke 26 Tahun berjalan dengan lancar," pungkas Gus Mas'ud Zakaria. (TTK)
×
Berita Terbaru Update