Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Media Liputanphatas.com: Camat Tambelengan di Sambut dengan Baik dan Ramah

| Juli 26, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-26T08:50:55Z


Liputanphatas.com || Sampang - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, ke Bapak H. Kiyantno, S.E., M.M., sebagai Kepala Camat Tambelengan Kabupaten Sampang, sambut wartawan Liputanphatas.com dengan hormat dan tangan terbuka di kantor Camat nya untuk Silahtuhrahmi, pada Selasa (26/7/2022).

Kepala Camat Tambelengan Bapak H. kiyatno, S.E., M.M., mengatakan, ke awak wartawan adalah mitra kerja, harus. bekerja sama, maka dari itu kami ajak ke Kantor Camat Tambelengan,

"Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan kepala Camat Tambelengan Kabupaten Sampang Madura Jawa Timut,"ungkapnya.

Foto: Bapak Camat Tambelengan H. Kiyatno, S.E., M.M., bersama Jurnalis Liputanphatas.com Sabairi.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama wartawan, Kepala Camat Tambelengan akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Tambelengan.

"Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,"ujarnya.

Lebih lanjut, “Semoga dengan terjalin nya hubungan ini, diharapkan para pewarta.dan dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada - ada alias hoax,"tutupnya.

Sementara itu, Jurnalis Liputanphatas.com mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Camat Tambelengan, yang sudan sambut kedatangan kami, menjalin silaturahmi dengan baik.

"Karena Pemerintahan dan para awak media selalu bersatu tak pernah terpisahkan,"tuturnya. (Sei).



Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update