Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

25 Tahun Mandala Finance Gelar Perak, Berjuang Bersama Tumbuh Bersama Indonesia

| Juli 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-21T17:53:10Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Tepat pada 21 Juli 2022 Mandala Multifinance menggelar acara HUT ke 25 tahun dengan Festival "Perhelatan Rakyat (PeRak)" yang di rayakan oleh seluruh karyawan di setiap cabang se Indonesia. Hari Kamis (21/7/2022).

Untuk Rayakan HUT ke-25 ini, merupakan bentuk selebrasi dengan mengajak para konsumen dan karyawan untuk turut merayakan seluruh perjuangan, yang telah ditempuh selama 25 tahun berdiri.

Kami, Mandala Multifinance Cabang Surabaya merayakan HUT ke 25 dengan mulai menghias kantor, memotong kue hingga makan bersama karyawan.

“Kami berharap kedepannya Mandala menjadi wadah bagi konsumen untuk terus bertumbuh dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," kata Willy, selaku Pemimpin Cabang Surabaya,  

Willy mengungkapkan dalam rangka memperingati usia ke 25 tahun ini, Semoga Mandala terus bertumbuh dan berkembang dalam menjalankan bisnisnya sebagai perusahaan pembiayaan yang dekat dengan masyarakat Indonesia,

"Karena Mandala juga terus berkomitmen dalam mengembangkan bisnisnya melalui aplikasi Mantis yang merupakan jaringan online, sehingga dapat menjangkau di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," ungkapnya. (Priyok).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update