Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Majelis Al Mubarok Gelar Rapat Pemantapan Acara "DUA MAJELIS SATU CINTA BERSHOLAWAT" Ustad Zulfikar

| Juni 16, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-16T15:33:08Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Yayasan Majelis Al Mubarok Surabaya gelar rapat pemantapan serta gladi bersih dalam menjelang acara "DUA MAJELIS SATU CINTA BERSHOLAWAT" (Yayasan Majelis Al Mubarok Surabaya dan Majelis Bustanul Asyroof Sidoarjo) yang rencananya di gelar pada hari Kamis 23 Juni 2022 di Jalan Bengkok RT 05 RW 03 Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. 


Dalam rapat pemantapan hari ini, bertempat di Yayasan Majelis Al Mubarok Surabaya yang beralamatkan di Jalan Simo Rejo Timur XI no 24, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, dan dihadiri oleh jamaah Ikatan Pemuda Nadhatul Ulama (IPNU) dibawah pimpinan dari Gus Barok, serta Banser dan Barapatih Jamaah dari Bubutan Surabaya, pada Kamis 16 Juni 2022. 

Gus Barok selaku Ketua Yayasan Majelis Al Mubarok Surabaya, menyampaikan bahwa acara mendatang yang bertemakan "DUA MAJELIS SATU CINTA BERSHOLAWAT" dengan menghadirkan "Assayyid As-Syarif Zulfikar Basyaiban Al - Idrisi Al - Hasani" dari Sidoarjo, agar supaya menemukan hasil kesepakatan yang mufakat. 

"Dalam hal ini, kita semua ngobrol bersama biar enak dan menemukan hasil yang mufakat dalam menjunjung tinggi Nabi Muhammad SAW," ucapnya. 

Gus Barok menambahkan, bahwa hasil kesimpulan dalam mufakat rapat tersebut atas kesepakatan bersama, saling guyub dan kompak sesuai dengan visi misi dalam satu tujuan. 

"Visi misi kita bersama dalam satu tujuan yaitu saling guyub dan kompak," pungkas Gus Barok. (Dwi/Man/Sen/Tok)
×
Berita Terbaru Update