Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bojonegoro di Hari Pertama Porprov Jatim, Vabor Angkat Besi Jadi Ladang Emas

| Juni 27, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-27T18:25:23Z


Liputanphatas.com  ||Bojonegoro - Cabang olahraga (cabor) angkat besi menjadi ladang emas Bojonegoro di hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022, Minggu (26/6/2022). Atlet putri cabor angkat besi Bojonegoro meraih empat emas, satu perak dan satu perunggu.

Cabang olahraga angkat besi sendiri digelar di auditorium SMP N 1 Situbondo. Emas pertama disumbangkan oleh Preti Yuvita Kartika Sari di kelas 64 kilogram snatch putri.

Preti Yuvi Kartika Sari juga menyumbang perunggu di kelas 64 kilogram putri pada nomor clean and jerk serta perak di total angkatan kelas 64 kilogram putri.

Prestasi luar biasa juga ditorehkan Agsti Restu Utami di kelas 71 kilogram putri. Bertanding di nomor terakhir, Agsti Restu tampil luar biasa. Tiga emas diborong oleh Agsti Restu dari nomor Snacth, Clean and Jerk serta Total Angkatan. 

Sementara itu, cabor Judo yang juga digelar di GOR Baluran Situbondo berhasil menambah dua perunggu. Yakni disumbangkan Agus Pramudia di kelas 100 kg dan Sevia Eka kelas + 78 kg. 

Satu perunggu lainnya disabet atlet cabor Kempo di nomor embu pasangan campuran atas nama Revan Catur dan Tiara Anita.

"Semoga angkat besi besok (Senin, 27/6/22) bisa menambah emas," Kata Sekretaris KONI Bojonegoro Toni Ade Irawan yang hadir di Situbondo. (ATK).
×
Berita Terbaru Update