Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BIN Jatim Vaksinasi Warga Pamekasan, Trget Diatas 70 Persen

| Juni 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-29T18:20:43Z


Liputanphatas.com || Pamekasan - Badan Intelijen Negara Jawa Timur (BIN Jatim) terus gencar melaksanakan Vaksinasi dosis 1, 2 hingga 3, bekerja sama dengan Dinkes Pamekasan, Selasa (28/06/2022).

Seperti pelaksanaan vaksinasi sebelumnya sasaran Vaksinasi yang menyasar pada Masyarakat Umum, Anak Usia 6-11 tahun, Remaja, Lansia dan Pelayan Publik, berlangsung di Puskesmas Teja, Larangan dan Pasean Kab. Pamekasan Madura.

Kerjasama yang terjalin ini dalam rangka menaikkan capaian sasaran Vaksinasi di Kabupaten Pamekasan dan hingga saat ini Capaian Vaksinasi Dosis 2 dan 3 masih mencapai dibawah 70%.

“Binda Jatim vaksinasi guna mencapai target 70 % sasaran Dosis 2 dan 3, selain itu pihak kami akan terus menggelar vaksinasi terhadap warga, agar capaian Vaksinasi di Pamekasan segera mencapai target dan Pastinya agar Herd Immunity segera terbentuk," kata Herlina Ningsih Korim Puskemas Larangan.

Kendati Kabupaten Pamekasan saat ini masuk PPKM di level I namun tidak kendor untuk melakukan vaksinasi karena Kabupaten Pamekasan hingga saat ini telah mencapai vaksinasi dosis 2 dan 3 masih dibawah 70%.

Tak hanya itu, pihaknya juga terus memberikan himbauan agar masyarakat untuk tetap menjaga Prokes dan melaksanakan Vaksinasi, Imbuhnya

"Tujuan dari pada di gelarnya  vaksinasi kali ini, selain membentuk Herd Immunity juga mengejar capaian Vaksin di Kabupaten Pamekasan khususnya pada dosis 2 dan 3 dimana hal ini merupakan program dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid 19,” pungkasnya.(ATK)
×
Berita Terbaru Update