Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meresmikan Deklarasi Koplax Distrik Blora Bersama Pengurus Koplax Indonesia

| Mei 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-24T04:40:06Z


Liputanphatas.com || Blora - Dalam Lahirnya sebuah komunitas tentu saja menjadi momen penting sebagai bentuk aksi komitmen organisasi komunitas demi mencapai visi – misi bersama.

KOPLAX Indonesia (KOmunitas PaseduLuran Avanza Xenia Indonesia) merupakan komunitas otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan R4 yang terdiri dari avanza xenia resmi di deklarasikan di seloparan resto, desa tempel lemah abang, kecamatan jepon, blora, jawatengah, minggu 22/05/2022.


Om cahyo selaku founder koplax indonesia yang di dampingi langsung oleh ketua KOPLAX distrik Blora om M-Lis, akhmad arifiyanto sebagai wakil dan om ikhwan bendahara districk Blora mengatakan, " bahwa districk blora merupakan distrik yang ke 27, maka hari ini kami meresmikan deklarasi Koplax districk Blora bersama jajaran pengurus Koplax indonesia".

"Kepada semua member koplax indonesia khususnya districk Blora untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial masyarakat" imbuhnya

Dalam bidang sosial kemasyarakatan jangan lupa tetap menjaga kekompakan, guyup, rukun, saling mengingatkan dan mengisi kekurangan dalam komunitas demi mencapai Harmonisasi sesama member maupun dengan komunitas lain, tutup cahyo.


Dalam kegiatan deklarasi ini di hadiri langsung oleh om Jihan waketum KOPLAX Indonesia, om fendix Bendum dan om satria selaku desain grafis, dan om dimas selaku humas nasional KOPLAX Indonesia.

"Harapan saya semua member koplax bisa bersinergi baik internal maupun eksternal dengan lintas komunitas" ujar om sukri selaku ketum Koplax Indonesia.

Komunitas KOPLAX merupakan perkumpulan untuk berbagi info tentang otomotif. Menjaga, menjalin silaturahmi sesama member bahkan antar komunitas dan masyarakat umumnya untuk satu hubungan sosial yang dinamis dan harmonis, imbuhnya

Alhamdulillah mulai awal hingga akhir acara deklarasi berjalan dengan lancar tertib dan aman, tutup sukri. (ATK).
×
Berita Terbaru Update