Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Sertu Munir Dampingi Kegiatan Bansos BLT-DD di Desa Bengkelo Lor Benjeng

| Juni 07, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-07T11:14:36Z


Liputanphatas.com || Kodim 0817 - Gresik - Monitoring wilayah melaksanakan kegiatan pendampingan, Sertu Munir Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng turut hadir pada kegiatan Bansos penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Balai Desa Bengkelo Lor, Kecamatan Benjeng. Jumat (7/6/2024).


Bantuan sosial BLT-DD bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kurang mampu dan merupakan program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan ekstrim di wilayah. 

Hadir di lokasi, Babinsa Sertu Munir mengatakan bahwa dalam hal ini melaksanakan kegiatan pendampingan dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah merupakan bentuk upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

"Babinsa akan berusaha berada di tengah-tengah masyarakat untuk selalu membantu menjaga Kamtibmas dengan harapan kegiatan yang terselenggara berjalan dengan aman tanpa ada kendala."ungkap Babinsa Sertu Munir.

Terkait dengan Bansos BLT-DD yang diberikan, Babinsa Sertu Munir juga berharap tepat sasaran sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Semoga dengan adanya bantuan sosial yang diberikan bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik dan maksimal sehingga dapat membantu meringankan beban perekonomian dan meningkatkan kesejahteraannya," pungkasnya. (Red)

Sumber : Pendim 0817
×
Berita Terbaru Update