Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konser Habib Syech Assegaf, Tugu Pahlawan Kota Surabaya di Hampiri Pengunjung

| Mei 24, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-05-25T00:42:09Z


Lliputanphatas.com || Surabaya -  Konser Habib Syech Assegaf menjadi momen bagus bagi Warga Negara Indonesia, Khususnya bagi Warga Kota Surabaya. Momen ini menjadi keberuntungan buat Tugu Pahlawan yang di hampiri Pengunjung pada hari Jumat, 24 Mei 2024. 

Lokasi tersebut berada di Tugu Pahlawan tepatnya berada di Jalan Pahlawan, Surabaya Pusat, Kota Surabaya. 

"Tugu Pahlawan ini mulai ramai pengunjung sekitar pukul 17.56, Padahal konser nya ini dimulai pukul 19.00 WIB" Ucap dari salah satu Pengunjung Wanita. 

Diketahui identitas Pengunjung bernama Wati Kusmiati, Warga Perumahan Cerme Indah, Blok Y, Kabupaten Gresik. Konser ini bisa membuat 51% Warga Kota Surabaya bershalawat bareng disaat pulang aktivitas terdapat waktu luang. 

Apalagi konser ini dihadiri Walikota Surabaya yakni Bapak Eri Cahyadi, S.T., M.T. Beserta Jajarannya, Petugas Dinas Perhubungan, Petugas Kepolisian, Petugas Satpol PP dan Al Iman Official (AIO). 

Sehingga bisa mudah menarik pengunjung dan menghibur pengunjung untuk bershalawat bareng. 

"Kebetulan saya mengunjungi konser ini dihibur dengan Shalawat Allahumma Shalli Ala Muhammad, Yaa Hanana, Turi Putih, Yaa Sayyidi, Kisah Sang Rasul, Padang Bulan, Assalamualaik, Allahu Allah, Laa Ilaaha Ilallah, Lir Ilir, dan Shalawat Badar.

"Semoga Konser Habib Syech Assegaf lain waktu bisa diadakan lagi, agar kita bisa hadir untuk bershalawat bareng,"Pungkasnya. 

(Imansyah Oktofano)
×
Berita Terbaru Update