Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ke- 7 Puasa Ramadhan 1445 H, Anggota AMI Bagikan 100 Takjil untuk Pengguna Jalan

| Maret 18, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-18T11:47:59Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Menjelang burbuka puasa di hari ke tujuh bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah menjadi momen bagi sejumlah kalangan masyarakat yang mampu untuk membagikan rezekinya.

Pasalnya, di bulan suci Ramadhan segala bentuk kebaikan akan dilipat gandakan mulai dari 10 hingga 700 kali lipat.

Begitu juga Aliansi Madura Indonesia (AMI) tengah membagikan rezekinya melalui bagi-bagi paket takjil di Jalan Raya Depan Terminal Wisata Religi Sunan Ampel, Kecamatan Sumampir, Senin (18/3/2024).

"Ini kan bulan puasa, bulan suci Ramadhan, ya kita ada sedikit rezeki bisa berbagi untuk masyarakat, belum tentu waktu buka puasa pengendara roda dua dan roda empat ini sudah sampai rumah jadi takjil ini bisa dipakai untuk berbuka dulu," sebut saja Baihaki Akbar Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI).


Pantauan di lapangan, Anggota Aliansi Madura Indonesia (AMI) yang akan membagikan takjil sampai di Jalan Raya Depan Terminal Wisata Religi Sunan Ampel.

Saat pukul 16.00 WIB. Begitu sampai di jalan tersebut, pihak Anggota AMI berkemas membagikan takjil kepada pengendara, pengemudi dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

"Kurang lebih ada 100 paket takjil yang kami berikan kepada masyarakat, ini juga sedekah pribadi dari temen-temen pengurus dan Anggota Aliansi Madura Indonesia (AMI) seikhlasnya,"kata Baihaki Akbar.

Baihaki menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan secara rutin oleh pengurus dan Anggota AMI setiap bulan Ramadhan.

Nantinya pada hari Selasa Tanggal 19 Maret 2024 pada pukul 16.00 Wib, akan diadakan bagi - bagi takjil di Jalan Raya Depan Gedung Grahadi, pada hari Rabu Tanggal 20 Maret 2024, pukul 16.00 Wib, bagikan takjil akan diadakan di Jalan Raya Depan Kebun Binantang Surabaya, sebanyak 100 Paket Takjil dan pada Tanggal 21 Maret 2024 pada hari Kamis pukul yang sama akan diadakan Takjil di Jalan Raya Depan Delta Plaza Surabaya, Sebanyak 100 paket Takjil.

"Semoga bagi masyarakat puasanya bisa dijalankan dengan khusyuk, jangan terburu-buru bagi pengendara roda dua dan roda empat, saat buka bisa singgah dulu untuk membatalkan puasa,"pungkas Baihaki Akbar.

×
Berita Terbaru Update