Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CSR Mobil Ambulance dari PT Mayawanan Persada untuk Desa Kualan Hilir Kabupaten Ketapang

| Maret 06, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-07T07:57:49Z


Liputanphatas.cpm || Ketapang - Dalam rangka kepedulian terhadap fasilitas kesehatan kepada masyarakat sekitar, PT. Mayawana Persada kembali menyalurkan program CSR berupa satu unit mobil ambulance untuk warga Desa Kualan Hilir, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang.

Humas PT. Mayawana Persada Krisantus Heru mengatakan bahwa bantuan ini merupakan tanggungjawab perusahaan dalam program CSR, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

"Hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk berperan dalam melaksanakan program CSR, diharapkan dengan adanya bantuan ambulance ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat dalam mobilitas membantu warga yang sakit dan berduka” ujarnya.

Manajemen PT. Mayawana Persada menambahkan bahwa ambulance ini diserahkan sepenuhnya kepada Desa Kualan Hilir untuk dipergunakan dengan baik dan kami harap dapat memberikan pelayanan lebih baik serta meningkatan derajat kesehatan masyarakat .

Bantuan ambulance tersebut diserahkan langsung oleh Manajemen PT. Mayawana Persada dan diterima Kepala Desa Kualan Hilir serta di hadiri Staff Desa, Perangkat Adat Desa, Bidan dan Tokoh Masayarakat lainnya pada Selasa,27 Februari 2024.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Kualan Hilir Lorentius Kiang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pihak PT. Mayawana Persada atas bantuan sarana mobil ambulance yang diberikan kepada Desa Kualan Hilir. “kami dari pihak Desa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Mayawana Persada yang telah peduli terhadap masalah kesehatan di Desa kami, semoga apa yang telah diberikan perusahaan ini dapat semakin menunjang dalam segi mobilitas pelayanan kesehatan di desa kami” ujarnya.

Selain itu Bidan yang hadir dalam penyerahan ambulance ini juga turut berterimakasih atas kepedulian PT.Mayawana Persada dalam bidang kesehatan “Selama ini kami dari bidang kesehatan sangat kesulitan dalam mencari transportasi jika ada yang sakit atau berduka, sarana ini yang kami harapkan dari dulu. Saya berterimakasih kepada PT. Mayawana Persada yang sudah memberikan bantuan ambulance yang sangat berguna bagi kami sehingga sekarang jika ada yang sakit atau berduka kami tidak lagi kesulitan mencari transportasi” ujarnya.

Ambulance yang diserahkan kepada Desa Kualan Hilir ini terbukti sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kualan Hilir karena pada hari serah terima , ambulance tersebut sudah di pergunakan untuk mengantar masyarakat yang memerlukan dari Desa Kualan Hilir ke Pontianak untuk mendapatkan penanganan yang lebih maksimal di rumah sakit di Polri anak.

(Red)
×
Berita Terbaru Update