Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua LPMK Gundih Dampingi Pemasangan PJU di Jalan Tulungagung

| Februari 08, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-02-09T07:48:54Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Setelah hampir satu tahun, saat ini warga jalan Tulung Agung sudah bisa melihat jalan di kampungnya terang di malam hari. Pengajuan Penerangan Jalan Umum (PJU) ke Pemkot Surabaya sudah disetujui dan direalisasikan pemasangannya hari ini, Jum'at, 9/2/2024.

Kepada media ini, Siswoyo Ketua LPMK Gundih menyampaikan Terima kasih kepada Walikota Surabaya dan Instansi terkait yang sudah merealisasikan PJU untuk Jalan Tulungagung kel Gundih Surabaya. 

"Saya selaku Ketua LPMK Gundih, atas nama warga jalan Tulungagung menyampaikan Terimakasih kepada Walikota Surabaya Cak Eri, dan instansi terkait, atas realisasi pemasangan PJU di wilayah kami," kata Siswoyo. 

Pun tak lupa disampaikan terimakasih kepada Kadis Perhubungan, Camat Bubutan, Lurah Gundih, Ketua RT 7 RW 4 yang sudah bersama-sama memperjuangkan terealisasinya PJU di wilayah Jalan Tulungagung. 

Ada 16 titik yang akan dipasang, sepanjang jalan Tulungagung RT 7 RW 4 Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Surabaya. 

Ketua LPMK Siswoyo, Berharap dengan adanya PJU diwilayah RT 7 RW 4 Jalan Tulungagung semakin terang, aman dan nyaman serta bermanfaat bagi warganya. (Zis)
×
Berita Terbaru Update