Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Pelajar Perangi Narkoba, Kasatreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Menyapa di SMP Negeri 15 Surabaya

| Februari 07, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-02-08T04:24:31Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, seakan tak pernah lelah berupaya melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Kalau Iki Menyasar generasi muda, kembali blusukan ke sekolah untuk memberikan penyuluhan pemaparan tentang bahaya Narkoba.

Kepada para pelajar. Kali ini Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Akhmad Khusen, SH., M.H., hadir menyapa pelajar di SMP Negeri 15 Surabaya, untuk memberikan sosialisasi terkait bahaya Narkoba.

Penyuluhan bahaya narkoba di SMP Negeri 15 Surabaya ini dihadiri oleh Kaur Bin Ops Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Sumali SH, lalu Bamin Satreskoba Aipda Amin Djabir, dan Bripda Adinda serta Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Surabaya Darsono SPd MM.

Sementara itu, Kasatreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Akhmad Khusen, S.H., M.H., mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan penyuluhan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para pelajar.
Kita mengajak generasi muda, khususnya pelajar SMP Negeri 15 Surabaya.

"Mari kita untuk memerangi peredaran gelap narkoba serta memberikan pemahaman tentang dampak negatif yang ditimbulkan,”tutur AKP  Akhmad Khusen, Rabu (7/2/2024).


Masih kata Khusen, penyuluhan ini merupakan tindakan preemtif untuk menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja. 

"Kepolisian ingin para pelajar semakin aware bahwa narkoba sangat tidak baik untuk dikonsumsi dan merusak masa depan,"tuturnya.

Kasatreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuturkan bahwa, kegiatan penyuluhan bahaya narkoba ini dilaksanakan berkaitan dengan maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di Indonesia khususnya para remaja.

“Sehingga Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus melakukan upaya pencegahan (preemtif) untuk penyelamatan generasi muda agar tidak meluasnya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan generasi muda,” jelasnya.

Lanjut, sangat penting memberikan pemahaman kepada pelajar tentang bahaya narkoba. 

"Hal ini agar para generasi muda tidak terjerumus dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,"ungkapnya.

AKP Khusen menambahkan, kami megapresiasi kepada instansi pendidikan dengan memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah  Darsono di SMP Negeri 15 Surabaya.

"Hal ini lantaran telah berperan aktif mencegah dan mengajak pemberantasan penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekolah,"pungkas orang perwira dengan tiga balok dipundaknya itu.

(Red)
×
Berita Terbaru Update