Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Cerdas Belajar Sambil Bermain, Yayasan Pendidikan TK Karya Bhakti Adakan Outbound di Telogo Sewu Pandaan

| Desember 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-07T08:09:20Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam meningkatkan kecerdasan belajar sambil bermain, Yayasan Pendidikan Karya Bhakti Taman Kanak-kanak (TK) yang terletak di Jl.Tangkis Turi No.02 Surabaya, adakan kegiatan acara Outbound (Outing Class) di Telogo Sewu Pandaan, pada hari Kamis 07/12/2023. 


Dalam kegiatan acara tersebut dipimpin langsung oleh Maria Ulfa Sulistyowati,S.Pd. selaku Kepala Sekolah atau sapaan akrab muridnya Bunda Ulfa. Nampak dalam keterangan pemberitahuan kepada Wali Murid, bahwa setiap siswa atau anak membawa baju renang, baju ganti dan membawa payung atau jas hujan guna antisipasi musim penghujan. 


Bunda Ulfa menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk diselenggarakan kepada para siswa atau murid khususnya TK A dan B, untuk meningkatkan kecerdasan serta keahlian terhadap siswanya. 

"Tentunya juga pengawasan dari Orang Tua atau Wali Murid untuk melihat betapa aktif anaknya dalam kegiatan Outbound, dalam istilah belajar sambil bermain ataupun sebaliknya bermain sambil belajar," tuturnya. 

Selain itu, Abdul Asis salah satu Wali Murid M.Irsyad Fadlilah mengungkapkan, bahwa dengan adanya kegiatan Outbound ini dirinya merasa senang dan bangga melihat langsung kecerdasan, ketangkasan, keahlian, terhadap anaknya. 

"Saya sangat bangga, dengan kegiatan ini saya bisa melihat dan menilai anak saya dalam melakukan aktivitas belajar sambil bermain," ungkapnya. 

Beberapa kegiatan sudah dilaksanakan, dimulai dari foto bersama, baris berbaris, belajar dalam ketangkasan dan keahlian, renang, dan masih banyak yang lainnya. (Azis)
×
Berita Terbaru Update