Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahlil dan Doa Bersama 40 Hari Wafatnya Ayahanda Indra

| Desember 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-06T15:14:33Z


Liputanphatas.com || Ngawi - Tahlil dan doa bersama mengenang 40 hari wafatnya Suparno, dari pegawai BCA  telah digelar di Desa Grojogan, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Rabu (6/12/2023) pukul 19.30 Wib.

Acara Doa bersama telah di pimpin Ustand Istoni, telah di ikuti sanak famili dan kerabat keluarga, tetangga dan Sobat  mengikuti acara Doa bersama Almarhum Suparno, sekitar 200 orang.

Sementara itu Istoni mengatakan, kepada Warga Ngawi hari 40 Almarhum setelah kematian, tahlilan biasanya bertujuan untuk memberikan penghormatan terakhir dan memperkuat iman keluarga yang ditinggalkan. 

"Selain itu, tahlilan 40 harinya Almarhum, juga dianggap sebagai hari yang penting dalam mempersiapkan Almarhum untuk menghadap kepada Allah SWT,"tuturnya.


Lanjut kata Istoni, dalam kesempatan ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, jiga semasa hidupnya Almarhum ada salah dan khilaf.

"Mohon dibukakan pintu maaf kalau semasa hidupnya beliau Almarhum pernah berbuat salah,"ucapnya.

Harapan yang di sampaikan Indra, selaku dari Anak Almarhum Suparno, semoga ayah kami di ampuni dosa -dosa dan Amal ibadahnya di terima Allah SWT.

"Terima kasih kepada semua yang memberikan doa kepada Almarhum Ayahanda saya,"Pungkasnya.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update