Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sahabat Difabel PDKP Kembali Beraksi, On The Spot Painting di Pantai Bohay

| Desember 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-09T14:54:18Z




Liputanphatas.com ll Probolinggo - Sahabat Difabel PDKP Probolinggo menjadi contoh Positif dan peran penting dalam Bersosialisasi dan Interaksi kesemua teman Difabel serta masyarakat luas. 

Sabtu 9.12. 2023 di Pantai Bohay  Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Mengisi awal liburan Sekolah dimanfaatkan Sahabat Difabel yang tergabung dalam PDKP (Pemberdayaan Difabel Kabupaten Probolinggo) yang diketuai oleh Zulfiqor Ilmiawan.

Selaku ketua dan pendamping bang zul panggilan akrabnya , "Kegiatan melukis ini kami Ikhtiarkan untuk Pameran lukisan oleh Sahabat Difabel dikegiatan selanjutnya."

Malam ini meski kami baru Pertama memulai mengadakan kegiatan melukis yang diikuti kurang lebih 25 teman Difabel dengan karya lukis, Menjadi trobosan baru bagi Pemerintah Probolinggo untuk kedepanya. 

Dan mengenalkan wisata yang ada Di kabupaten Probolinggo, Semoga bisa Go Nasional dan menjadi Perhatian Pemerintahan Pusat untuk Sahabat Difabel yang ada di Kota Probolinggo, dan bisa diterima oleh masyarakat luas dengan karya lukis kami tanpa batas. 

"Belum lama ini di Hari Disabilitas Internasional Sahabat PDKP juga mengadakan Pameran Hasil karyanya di Ponpes Genggong diantaranya memamerkan lukisan ampas kopi, pelepah pisang juga daun jati."ucapnya.

Penggerak seni dan budaya indah sari ikut Mengarahkan Sahabat Difabel untuk melukis On The Spot Painting.  Hiburan yang juga bisa menjadi Sarana Healing yang murah meriah.

Ratusan pengunjung memenuhi Cafe Resto di Pantai Bohay untuk mencari hiburan ditepi pantai melihat keindahan PLTU Paiton dimalam hari. Hembusan angin menambah gairah Sahabat Difabel untuk Melukis diatas Kertas Minyak dan Media lain.

"Berharap kedepan bisa sering diadakan kegiatan yang lebih seru agar Sahabat Difabel makin diakui karyanya, Berdaya dan Bermanfaat Khususnya bagi Masyarakat Kabupaten Probolinggo", ujar Indah Sari. (Sri)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update