Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LSM Laskar Suramadu Jawara, Mengadakan Deklarasi Pengukuhan Pergantian Struktur

| Desember 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-10T07:28:09Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Laskar Suramadu Jawara (LSJ) telah mengadakan dekerasi Pengukuhan pergantian Struktur yang di laksanakan di rumahnya ketua umum Sugeng, di Jalan Banyurip Kidul Gang1D, No 7 Kelurahan Banyurip, Kecamatan Sawahan Surabaya, Minggu (10/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut yaitu, para anggota Laskar Suramadu Jawara beserta selaku Ketua umum LSM Laskar Suramadu Jawara (LSJ) Sugeng, Somat, selaku membawah acara, H. Sali, selaku pemimpin Doa.

Acara tersebut bertujuan untuk berenergi dengan pemerintahan Kota, atau pemerintah yang lebih tinggi untuk fungsi kontrol dan membentuk ekonomi kerakyatan, paling tidak kita bisa membantu mengondisikan untuk peluang - peluang bisnis apa yang di harapkan pemerintahan seperti UKM.


Sementara itu, ketua umum Sugeng, mengatakan Laskar Suramadu Jawara, telah berdiri sejak tahun 2019, sejak dua tahun ini terdampak adanya Covid -19, karena agak fakum berjalan apa adanya, semetara itu kita bentuk lagi, biar rekan - rekan bisa kretifitas keluar lagi untuk membantu Masyarakat.

"Harapan yang di sampaikan kepada Abah Duan, selaku ketua harian yang baru ini, bisa memberikan perubahan dan warna yang baru untuk kemajuan LSM LSJ, sebagai kontrol sosial ,"harapan Sugeng.

Sugeng menambahkan, selaku Ketua umum, Lembaga Swadaya Masyarakat, ( LSJ) saya sangat berterima kasih kepada para anggota beserta pendiri dan pengurus baru.

"Saya sudah mensupport untuk menertibkan, memajukan dan mewujudkan LSM - LSJ lebih baik dan menjadi barometer Lembaga Swadaya Masyarakat yang lain," Pungkasnya.

(pyk)
×
Berita Terbaru Update