Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Taman Giat Ptroli Dialogis Bersama Tiga Pilar

| Desember 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-21T04:00:03Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Polsek Taman Polresta Sidoarjo Polda Jatim melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis Gabungan 3 Pilar dengan Melibatkan Personel TNI Koramil Taman dan Sat Pol PP Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/12/2023).

Patroli Gabungan 3 Pilar merupakan rangkaian operasi mantap Brata 2023-2024 itu dikendalikan oleh Kapolsek Taman.

Kegiatan Patroli dialogis gabungan diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan di lapangan apel Koramil Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Polsek Krian giat Patroli Presisi oleh anggota Samapta guna memberikan rasa aman masyarakat, patroli dialogis ciptakan rasa aman.

Adapun jumlah personel yang terlibat dalam kegiatan itu, Lima personel Polsek Taman, 4 Personel Koramil Taman dan 4 Personel Sat Pol PP Kecamatan Taman.

Patroli dialogis gabungan itu tim menyasar beberapa Desa diwilayah hukum Polsek Taman, tim memantau Situasi Kamtibmas di warkop, Wonocolo, Kecamatan Taman.

Tujuan kegiatan patroli gabungan TNI/Polri dan Sat Pol PP itu dalam rangka antisipasi dan menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Taman dalam rangkaian Pemilu 2024, serta sebagai upaya antisipasi perkembangan situasi tersebut. 

"Khususnya untuk wilayah Kecamatan Taman antisipasi dan cegah potensi-potensi gangguan dengan melaksanakan patroli preemtif gabungan, kegiatan akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan,"ngkap Kapolsek Taman Kompol Anggono Jaya S ,S.T.,M.M.

Tim patroli juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antara sesama serta ikut menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak dan Nataru 2024 sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah KecamatanTaman Kabupaten, Sidoarjo.

(Sukri)
×
Berita Terbaru Update