Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Staff Kementrian Sosial ke Kelurahan Dupak

| Desember 19, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-20T05:10:55Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Staf Khusus Menteri Sosial (Mensos) RI Faozan Amar, S.Ag., M.M didampingi Ketua Forum Komunikasi Dupak Makmur Bersama Ibu Nur Aini melakukan penyerahan bantuan kearifan lokal kepada para UKM yang berada di Kelurahan Dupak, Senin (18/12/23) lalu.

Penyerahan bantuan kearifan lokal kepada pengelola Usaha Kecil dan Menengah (UKM) ini diselenggarakan di Jalan Dupak Bangunsari Gg IV, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Staf Khusus Menteri Sosial, Faozan Amar mengatakan, bantuan program kearifan lokal ini kami serahkan sekaligus bertemu dengan para pelaku UKM yang ada di Kelurahan Dupak.

"Ini merupakan sebagai bukti bahwa negara hadir ditengah-tengah para pelaku usaha kecil dan mikro untuk memberikan bantuan dan memastikan bahwa bantuan tersebut dapat bermanfaat," kata Faozan ketika dikonfirmasi melalui chatting Whatsapp, Rabu (20/12) pagi.

Lebih lanjut, Faozan Amar memaparkan, sasaran penyerahan bantuan ini kepada kelompok masyarakat yang memiliki kegiatan berbasis kearifan lokal, sehingga disamping tetap lestari dan juga mampu meningkatkan pendapatan masyarakat.

"Saya berharap, semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk menambah modal usaha. Sehingga para UKM terus berkembang, mampu meningkatkan pendapatan anggotanya sehingga bisa sejahtera," harap Faozan.

Diketahui, penyerahan bantuan kearifan lokal tersebut berupa bantuan uang tunai senilai 50.000.000; (Lima Puluh Juta Rupiah) untuk memberikan modal para pelaku UKM di Kelurahan Dupak. (Nank's).
×
Berita Terbaru Update