Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Tretan Dihadiri Bacaleg Zainal Arifin Dapil 2 Gelar Nobar Debat Cawapres 2024

| Desember 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-22T16:35:07Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Pesta demokrasi kini kurang 54 hari lagi, Masyarakat semakin disajikan dengan ide dan gagasan akan program-program kerja Capres dan cawapres 2024-2029 yang di paparkan melalui debat yang diselenggarakan oleh KPU.

Hal tersebut mendapat antusias masyarakat yang ingin mengetahui program kerja calon presiden dan wakil presiden 2024 mendatang. 

Tentunya sebagai salah satu relawan, Komunitas TReTan (Tim Relawan Militan) Mengadakan acara nonton bareng (Nobar) Debat Cawapres di posko pemenangan Ganjar-Mahfud di jalan mrutukalianyar Gang 4 nomor 67 kecamatan Semampir Surabaya, Jum'at (22/12/2023)

Kegiatan nonton bareng tersebut dihadiri oleh salah satu calon Legislatif (Caleg) dapil 2 PDI - Perjuangan Bapak Zainal Arifin beserta kordinator Komunitas TReTan Kecamatan Kenjeran ahmad Fauzi.

Feris brewok selaku wakil ketua Komunitas TReTan Menuturkan," malam ini kita kedatangan caleg PDI - Perjuangan Bapak zainal arifin beliau juga nonton bersama komunitas TReTan untuk mendukung gerakan - gerakan dan memenangkan Ganjar Mahfud."ucap brewok kepada wartawan Peristiwa Terkini News.

Senada,  Bapak zainal Arifin Menambahkan bahwasanya acara nobar ini sangat baik apalagi cawapres urutan nomor 3 asli orang Madura dan sangat di dukung oleh relawan kecamatan Semampir.

"Saya juga asli orang madura jadi saya sangat mendukung kemenangan bapak Ganjar menjadi presiden dan bapak Mahfud wakil presiden 2024."Ujar zainal arifin caleg DPRD dapil 2 PDI - Perjuangan ke media ini

Selanjutnya, Zainal Arifin sangat berharap besar capres dan cawapres urutan nomor 3 di tahun 2024 Ganjar - Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden republik Indonesia. Pungkasnya 

Achmad Fauzi yang juga perwakilan kordinator Komunitas TRETAN menambahkan bahwa kita harus bangga dimana ada Prof Mahfud MD yang merupakan putra daerah asal Madura yang pandai serta mentereng dengan segala prestasinya maju di pilpres 2024.

"Bukan hanya bangga, kita harus kompak dan bekerja sama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden di tahun 2024. Salam stretanan dan kompak selalu, Ganjar-Mahfud Menang, Menang, menang". Pungkas Fauzi wakil ketua 2 Komunitas TRETAN .

(Red)
×
Berita Terbaru Update