Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kakorlantas Polri Mengimbau ke Masyarakat di Liburan Tahun Baru 2024

| Desember 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-31T02:58:45Z



Liputanphatas.com || Jakarta - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Aan Suhanan, mengimbau masyarakat menghindari puncak arus balik. Utamanya saat kembali ke Jabotabek dari libur tahun baru 2024 ini, Sabtu (30/12/2023).

Hal itu disampaikan ketika memantau pergerakan arus lalu lintas libur tahun baru 2024 di Command Center PJR Korlantas Polri KM 29 bersama Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, selanjutnya Kakorlantas memprediksi, puncak arus balik libur nataru 2024 terjadi pada 1 dan 2 Januari 2024.

"Dan bagi para pemudik roda dua maupun roda empat diimbau mempertimbangkan waktu-waktu Puncak arus balik pada 1 dan 2 Januari 2024," kata Irjen Aan Suhanan

Lanjut Irjen Aan, kami meminta kepada warga yang kini mudik untuk menghindari tanggal itu saat kembali ke kota tempat mereka bekerja. Kami juga mengimbau siapkan kesehatan saat perjalanan.

"Juga kami pastikan kesehatan prima dan kendaraan agar tak terjadi gangguan di jalan. Serta siapkan kendaraan yang prima sehat, BBM dan e-toll yang cukup," ucapnya.

Kakorlantas Polri menanbahkan, ia meminta masyarakat terus memantau informasi terkini di media sosial atau elektronik.

"Sekarang ini soal perkembangan rekayasa lalu lintas oleh kepolisian se-Indonesia,"pungkas Irjen Polri Aan Suhanan.


(Red).

×
Berita Terbaru Update