Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Akhir Tahun 2023 - 2024, Campursari Meriahkan Pengunjung di Kebun Binatang Surabaya

| Desember 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-30T12:10:39Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Semarak dalam rangkaian di dalam Kebun Binatang Surabaya( KBS) ceria akhir tahun yang digelar di panggung utama Kebun Binatang Surabaya (KBS) sejak Minggu (24/12) hingga Senin (1/1) sangat menghibur para pengunjung KBS dengan tema yang diusung "Cinta Satwa dan Budaya Indonesia", menjadikan KBS kuat dan Jaya, Hari Sabtu (30/12/2023).

Kali ini menampilkan Campursari Mustika Lestari,  Heru Janto, Selaku  pimpinan  dengan guest star sinden bule Agnes Sergifo dari Honggaria dan dimeriahkan oleh Gareng Pacitan.

Kegiatan ini disamping merayakan Nataru (natal dan tahun baru) juga mengenalkan dan melestarikan budaya campursari kepada masyarakat agar tidak punah.

Acara pertunjukan dimulai pukul 10.00 WIB dengan diiringi 6 biduan yang turut serta meramaikan dan berakhir hingga jam 15.00 WIB. 

Ribuan pengunjung berasal dari dalam dan luar Surabaya sangat menikmati pertunjukan sambil menghabiskan waktu liburannya dengan melihat satwa di KBS.

"Kami sekeluarga datang ke KBS maunya liburan, kok kebetulan ada campursari. Kami terhibur terutama anak-anak saya baru pertama kali lihat campursari dan merasa senang melihatnya,"  Pungkas Heru Janto, 

(Pyk)
×
Berita Terbaru Update