Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi Wali Kota Surabaya, Bersama Ormas Dan Jurnalis

| Desember 26, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-27T03:53:58Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Jalin Silaturahmi, Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ormas Madura, acara yang digelar di Masjid Al-Kautsar, Jalan Simorejo 10 No. 01, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya. Selasa (26-12-2023).

Acara silaturahmi ini bertema "RefIeksi Akhir Tahun, Doa Bersama Wali Kota Surabaya dan  Ormas dan Jurnalis,  Saat acara tersebut mulai berdatangan menjelang Adzan Magrib memadati lokasi. Tepat setelah shalat Maghrib, dan lantunan sholawat mulai terdengar tanda permulaan acara segera dimulai.  

Para tamu undangan, dihadiri oleh para Habib, Kyai dan sejumlah Ormas madura. Diantaranya FPMI sebagai tuan rumah, SMP Mabes, Madas, JAWARA, IKAMRA dan Solidaritas Jurnalis Indonesia Bersatu (SJIB), Jurnalis Indonesia Community, Jurnalis Liputan Phatas ( Lintas) Asosiasi Wartawan Surabaya (AWS) serta beberapa Ormas lainnya.

Tepat pukul 20.00 WIB acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an dan juga sambutan panitia.  

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tiba di lokasi sekira pukul 20.12 WIB. Dalam sambutannya Walikota Surabaya, berharap adanya sinergitas antara semua elemen masyarakat untuk membangun Surabaya.

"Iringan doa dan sholawat, akan dilanjutkan dengan bacaan tausyiah oleh Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus.  Acara di tutup dengan doa oleh Habib Najib bin Hasan Al Haddad. Tepat pukul 21.30 acara berakhir, dan dilanjutkan dengan Rama Tama dan foto bersama,"jelasnya. 

Harapan yang di sampaikan  Bambang Harijanto selaku panitia  mengucapkan terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat simomulyo yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

"Semoga dengan adanya acara ini kami mendapatkan safaat dari junjungan kita nabi Muhammad SAW," pungkasnya.

(Red)
×
Berita Terbaru Update