Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dampak Hujan Lebat Disertai Angin, Banyak Pohon Tumbang dan Macet Mencapai 5 KM

| Desember 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-07T14:27:52Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Dampak dari Hujan lebat disertai angin dan petir, bahkan ada beberapa pohon yang tumbang di beberapa wilayah sehingga mengakibatkan banjir dan macet, pada hari Kamis 07/12/2023 malam, pukul 19.30 Wib.

Menurut informasi dari Group Siaga Kota, pohon tumbang tersebut terjadi di wilayah, Jl.Raya Embong Belimbing, Jl.Raya Dr.Moestopo, Jl.Raya Sumatra, Jl.Raya Apsari (Samping Kantor Pos), Jl.Raya Jagir (Depan Indomaret), Jl.Raya Veteran. 


Sedangkan dalam pantauan Media Liputanphatas.com di lapangan, daerah terdampak macet akibat hujan lebat tersebut sekitar kurang lebih 5 KM dan tentunya berada di sekitaran wilayah Jl.Raya Kupang, Jl.Raya Banyu Urip, Jl.Raya Simo Tambaan, Jl.Raya Sukomanunggal, Jl.Raya Tandes, Jl.Raya Balongsari. 

Tono warga Benowo, salah satu pengendara roda dua yang terdampak macet menyampaikan, bahwa menjadi hal yang biasa memang untuk daerah Surabaya Barat khususnya titik macet mulai dari Jl.Raya Kupang hingga menuju Jl.Raya Tandes pasti macet. 

"Sudah sering itu mas, kalau hujan lebat apalagi kalau banjir pasti macet, terutama titik macet berada di wilayah Jl.Raya Banyu Urip hingga Jl.Raya Simo Tambaan," ungkapnya, saat ditemui Media Liputanphatas.com.

Kemacetan tersebut terjadi mulai sekira Pukul 19.30 Wib hingga sampai saat ini Pukul 21.15 Wib masih padat merambat.

(Red)
×
Berita Terbaru Update