Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Nasional LSM GMBI Distrik Gresik, Wilter Jawa Timur Mengawal Pemilu 2024

| Desember 15, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-15T16:58:43Z



Liputanphatas.com || Gresik -  Hudin Selaku Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Gresik, Wilter Jatim mendapatkan Instruksi langsung dari DPP pusat untuk melakukan Apel Nasional di halaman sekretariat Dusun Purwodadi Desa Metatu Kabupaten Gresik Jawa Timur. 

Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Hudin mengatakan, sikap tegas mensukseskan serta berperan Aktif dalam Pesta Demokrasi 2024 dengan Gerakan membantu Pemerintah menjaga Kestabilan dan Kondusifitas Kamtibmas dalam Pemilu Damai. 

"Kami dengan tegas mengawal serta penetral aparatur penegak hukum yang ada di Indonesia. Dan mengajak semua elemen masyarakat untuk mensukseskan pemilu damai 2024,"tutur Hudin, Jumat (15/12/2024).

Lanjut sejak awal GMBI sudah berkomitmen menjaga kondusifitas, ketertiban, keamanan baik akan menjelang pelaksana pemilu dan sesudahnya, GMBI bentuk wujud Bela Negara Indonesia. 

"Saya mengajak semua elemen masyarakat khususnya anggota GMBI supaya tidak membuat provokator dari hak suara masyarakat, supaya bisa merangkul semua dan mengajak kerukunan dan guyup dalam menjaga dan ketentraman, solidaritas antar sesama anggota GMBI, semoga dalam pemilu 2024 lancar, Aman, Damai, dan sukses,"jelasnya.

Sementara itu Ketua Distrik Benjeng Abdul Kadir, menyampaikan "Supaya pemilu Damai 2024 di ikuti semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama dan khususnya Internal LSM GMBI turut serta mensukseskan pemilu damai,"pungkasnya. 

Acara tersebut juga digelar dengan santunan anak yatim dan dhuafa menjadi agenda tetap kita, dengan giat ini bisa memberi kedamaian, kerukunan, keguyupan, toleransi dan sesamanya. GMBI Distrik Gresik, turut mengundang kurang lebih 50 anak yatim dan dhuafa. (Sri)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update