Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa!!! Suporter Diamankan Polisi Saat Pertandingan Persebaya VS Persija

| Desember 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-09T11:19:12Z



Liputanphatas.com || Surabaya Polsek Karangpilang ikut aktif melakukan pengamanan pertandingan sepakbola dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Surabaya.

Kali ini Personel Polsek Karangpilang melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola, Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dipimpin langsung Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si, Sabtu (09/12) sore.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Polsek Karangpilang menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepakbola ini demi memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

Personel Polsek Karangpilang turut melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo,” ucap Kapolsek.



Untuk pengamanan kali ini personil Polsek Karangpilang kali ini ditempatkan di Sektor Rolling Blade Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpilang menekankan kepada anggotanya agar melaksanakan pengamanan secara serius dan tidak menganggap remeh situasi serta harus selalu siap pada peningkatan ekskalasi situasi.

Kapolsek Karangpilang juga meminta kepada anggotanya agar mengantisipasi supporter tidak bertiket yang berusaha masuk ke stadion dan barang bawaan penonton yang tidak diperkenankan masuk ke area dalam stadion.

"Dalam pengamanan pertandingan tersebut Kapolsek Karangpilang bersama anggotanya berhasil mengamankan beberapa supporter yang kedapatan minum dan membawa minuman keras si sekitar stadion,"pungkasnya.

Supporter yang minum dan membawa miras tersebut tidak diperkenankan masuk ke dalam stadion dan diamankan ke Posko untuk mendapatkan tindakan Kepolisian lebih lanjut.

×
Berita Terbaru Update