Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syukuran dan Peresmian PT Siaga Kota Nusantara dan Media Online Siagakota.news di Surabaya.

| November 19, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-20T07:30:27Z


Liputanphatas.com || Surabaya -   Siaga Kota melaksanakan  Syukuran pembukaan sekaligus Peresmian PT Siaga Kota Nusantara dan Media Online Siaga Kota news, di laksanakan di Lagoon Avenue Mall Sungkono, No Kav 9-10 UG di Kalan Abdul Wahab Slamin Dukuh Pakis Surabaya, Jawa Timur Hari Minggu (19/11/2023) Pukul 19.00 Wib.
 
Acara ini telah di pimpin langsung oleh Bagus Nofiato, selaku Panitia dan merangkap Direktur Siaga Kota Nusantara dan di dampingi Angga Setyawan, selaku Pimpred Media Online Siaga Kota News dan Nova, selaku Korlap berserta Wartawannya, tak lupa para jajaran polres tabes  AKP Haryoko, selaku Humas Polres tabes, Buyung, selaku Kabid BPBD berserta Anggotanya, 

Dalam acara ini di Pandu oleh Dedy kerab di panggil (Wargon) selaku pembawa Acara dan juga merangkap selaku Pimpred Media Liputan Phatas.


Pembukaan di awali dengan menyanyikan Indonesia Raya.

Sambutan Bagus Nofiato, selaku Pemilik Media Online Siaga Kota, mengatakan, dalam pembukaan dan peresmian ini bertujuan untuk pengembangan dan pelebaran sayap di bidang informasi.

"Relawan Siaga kota yang sejak bulan Mei 2017 yang di kordinator langsung oleh Bagus terutama informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat,"jelas Bagus.

Lanjut kata Bagus, baik itu Informasi dari Pemerintah​," Swasta maupun dari masyarakat. Kita sajikan Berita Berimbang dan Terpercaya,"jelasnya.

Dikatakan Bagus saat ini, informasi yang diperlukan masyarakat adalah Kabar yang berimbang dan terpercaya, bukan berita-berita Hoax yang dapat menjerumuskan pembacanya.

"Harapan mari kita bersatu dalam memerangi berita Hoax dan saling mengingatkan serta mari kita jalin silaturahmi, agar apa yang menjadi tujuan kita dalam kebaikan, selalu mendapat rahmad dari Allah SWT,"pungkasnya.

Acara Tasyukuran PT Siaga Kota Nusantara dan pembukaan dan serta peresmian Media Online Siaga kota news di akhiri dengan do’a yang di pimpin oleh Bapak Sastro.dan di lanjutkan ramah tamah dan pemotongan tumpeng Bagus Nofianto diserahkan kepada kasi Humas Polrestabes AKP Haryoko Widhi, SH.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya menyampaikan," Kapolrestabes tidak bisa hadir di karenakan berhalangan dan acara ini semoga berjalan lancar dan sukses kedepannya,"tutup Haryoko Widhi, SH,.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update