Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kediri Kota Ajak Perguruan Silat Ciptakan Kenyamanan, Jelang Pemilu 2024

| November 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-09T10:33:25Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilu 2024 aman, damai dan kondusif di Dearah Hukum Polres Kediri Kota menggelar silaturahmi dengan pengurus dan siswa Perguruan Pencak Silat

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dihadiri Bhabinkamtibmas dan Anggota Binmas Polres Kediri Kota

Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan, mewakili Kapolres AKBP Teddy Chandra, menerangkan bahwa keberadaan erguruan pencak silat di Kota Kediri banyak memberikan manfaat bagi Kamtibmas di masyarakat.

"Dan sehingga hal tersebut harus dipertahankan guna menekan angka konflik antar oknum perguruan pencak silat yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota,"kata Ipda Nanang, Kamis (9/11/2023).

Lanjut kata Kasi Humas, sehingga menjelang pemilu tahun 2024 mendatang Polres Kediri Kota mengajak kepada semua Ketua Perguruan Pencak Silat agar dalam pelaksanaan proses pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar.

"Kami juga mengimbau ketua perguruan pencak silat di daerah hukum Polres Kediri Kota agar mengedukasi terhadap anggotanya semua berita bohong atau hoaxs yang ada dimasyarakat dan agar menyaring dulu dari segala informasi yang ada dan agar tidak mudah percaya informasi melalui platfoam media sosial atau melalui group whatsapp. Pungkasnya.

(Red).

×
Berita Terbaru Update