Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengunjung Diskotik PHOENIX Tewas Dengan Luka Tusukan

| November 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-06T09:55:02Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Fais Ardiansyah (29) warga Jl Tambak Wedi, tewas dengan luka tusukan di jalan raya depan Diskotek Phoenix Jl Kenjeran, Minggu (5/12/2023) dini hari.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu Aji saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan tewasnya tamu Diskotek Phoenix di Jl Kenjeran tersebut akibat tusukan senjata tajam.

Sekitar pukul 23.30 WIB, korban beserta 4 temannya datang ke tempat hiburan tersebut. Pukul 03.00 WIB, saat joget korban mendatangi kelompok lain entah ada perkataan apa sehingga terjadi kontak fisik,” terang Kompol Ari Bayu Aji.

Security Diskotek Phoenix sudah berupaya maksimal dengan melerai lalu mengeluarkan kedua kelompok tersebut dari area. Namun saat di parkiran, kedua kubu kembali bentrok. Fais ditusuk di jalan depan tempat hiburan tersebut.

Pihak security sempat melerai dan mengeluarkan mereka, namun saat dibawah korban kembali menyerang kelompok pelaku sehingga terjadi penusukan,” tambah Kompol Ari.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan telah meminta keterangan 4 saksi. “Kami masih melakukan penyelidikan dan telah meminta keterangan saksi,” pungkasnya.

Bos Diskotek Phoenix, Ivan K, membenarkan kejadian ini. Menurutnya, pihak keamanan sudah melerai dan menghalau kedua kubu yang berkelahi hingga keluar area.

Namun saat di jalan raya depan, ada yang melakukan penusukan. Jadi kejadiannya tidak di dalam ya Mas. Saat ini kami membantu upaya polisi untuk maksimal melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Sementara informasi dari keluarga korban, sekitar pukul 07.00 WIB, jenasah korban baru tiba di RS dr Soetomo. (Pyo)


×
Berita Terbaru Update