Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolrestabes Surabaya, Mengucapkan HUT Ke Satu Tahu Kepada Berita-Kompas.com Semoga Makin Eksis

| November 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-16T07:37:20Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Media Online  dan Cetak Berita-Kompas.com pada hari Minggu  (12/11/2023. Bertempat Kantor  Simolawang 2 Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto, Surabaya untuk itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pols Pasma Royce, S.l.K., M.H., turut memberikan ucapan bagi media daring ini.

Kami atas nama Kapolrestabes Surabaya  mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Berita-Kompas.com yang ke satu Tahun. Semoga selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah,”jeals Kombes Pol Pasma.

Mantan Kapolres Jakarta Barat berharap, selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca. Diulang tahunnya yang ke satu Tahun ini, semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

Semoga Berita-Kompas.com  selalu menjadi media yang independen dan akurat. Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang kedepannya,” ujarnya.

Kombes Pol Pasma Royce, S.l.K., M.H., berharap, media yang memiliki tagline ‘kreatif dan informatif’ ini dapat membantu Polrestabes Surabaya dan  jajarannya beserta Pemerintah Kota Surabaya dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

Menurutnya di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak dan Berita-Kompas.com sebagai sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

Sekali lagi selamat kepada Berita-Kompas.com semoga dapat menjadi mitra strategis Polri dalam pemenuhan informasi dan pelayanan,”pungkas orang nomer satu di Mapolrestabes Surabaya itu.

(Red).
×
Berita Terbaru Update