Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Curhat, Polresta Sidoarjo Serap Aspirasi Masyarakat

| November 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-17T18:24:17Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo -
Kegiatan rutin Polresta Sidoarjo bertajuk Jumat curhat yang diadakan didesa Jeruk Legi, Balong Bendo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (17/11/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusuma Wahyu Bintoro, Kapolsek Balong Bendo Komisaris Polisi Hasim As'ari, SH, Wakil Kec Krian bpk Riyadi, Kepala desa Jeruk Legi M Tauhid ST, Takmir Masjid Sabilul Muhtadin, Mat Anwar, Danramil dan Kasihumas Polres Sidoarjo beserta jajarannya.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol. kusumo mengatakan," Bahwa kegiatan ini kita mendapatkan support dukungan dari forkopinca dan dihadiri oleh bapak kepala desa,bapak camat,bapak danramil,bapak kapolsek. 

"Kita mengadakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan serta grebek masjid dan jumat curhat yang menampung segala keluhan maupun masalah dari masyarakat khusunya didesa Jeruk Legi ini,"jelas Kombes Pol Kusumo.

Lanjut, warga desa Jeruk Legi sangat antusias sekali dengan kegiatan tersebut, ini terbukti mereka sudah datang dan berkumpul di masjid Sabillul Muhtadin meskipun acara belum dimulai. Bakti Kesehatan dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis,tensi darah,ibu hamil,bayi dan balita. 

Kemudian dilanjut dengan Bakti Sosial dengan pembagian sembako kepada warga sekitar,air mineral gratis dan snack untuk anak anak kecil disekitar masjid.

Dalam kesempatan ini pula Kombes Pol. Kusuma juga secara simbolis memberikan bantuan Al qur' an kepada takmir masjid bpk Mat Anwar,dan bantuan material, semen pasir,batu bata dan lain - lain guna perbaikan dan perluasan masjid Sabillul Muhtadin.

Beliau juga mengadakan dialog dengan warga desa Jeruk Legi, sekecil apapun masalah agar supaya cepat diselesaikan biar tidak menjadi isu yang tidak benar apalagi menjelang Pemilu 2024 ini. 

"Kita boleh beda pendapat,beda pilihan akan tetapi kerukunan ketertiban dan keamanan harus kita jaga serta persatuan idan kesatuan bangsa harus kita junjung tinggi," pungkas Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kapolresta Sidoarjo.

(Red).
×
Berita Terbaru Update