Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Mantap Brata 2023, Polsek Tegalsari Melaksanakan Patroli Menjelang Pemilu Tahun 2024

| November 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-18T05:47:44Z



Liputanphatas.com || Surabay - Demi menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu 2024, Polsek Tegalsari Surabaya, melakukan patroli di kantor Kelurahan Dr.Soetomo,  Kecamatan Tegalsari, di Jalan Pandegiling No 225 Hari Sabtu (17/11/2023) Pukul 10.30 Wib

I Gede Sarjana, berpangkat Aipda, selaku Kanit Sabara dan di bantu 8 Anggotanya, telah  menjelaskan kepada Awak Media, patroli ini merupakan upaya Polsek Tegalsari untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif, kegiatan ini di laksanakan setiap hari ujar." Sarjana  

Bukan hanya patroli, Aipda I Gede Sarjana, mengatakan, dalam kegiatan ini anggota juga berkoordinasi dengan petugas Kelurahan demi mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

"Dalam setiap kesempatan petugas Kelurahan Dr. Sutomo, dihimbau agar melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas yang berkaitan dengan tahapan pemilu ,” jelasnya.

Aipda I Gede Sarjana, berserta seluruh Anggotanya, juga  mengharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilu.

"Kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba .Mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” Pungkasnya.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update