Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Brimob ke – 78 Wakapolda Jatim Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan

| November 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-16T13:46:47Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo  - Apel kegiatan peringatan HUT ke-78 Brimob ini digelar di halaman Satuan Brigade Mobil Polda Jatim, Batalyon A Pelopor Kompi 3 di Jalan Bhayangkari Porong Sidoarjo, Kamis (16/11/2023).

 Irjen Pol Drs Iman Sugianto,M.Si.   Kapolda Jatim ,  selaku pemipin    apel  langsung 
Pada peringatan HUT Brimob ke-78, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan dinobatkan sebagai warga kehormatan Brimob. 

Penyerahan tanda jasa warga kehormatan diserahkan oleh Kombes Pol Suryo Sudarmadi,selaku
 Dansatbrimob Polda Jatim .

Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, selaku Wakapolda Jatim  mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang berperan dalam penobatan dirinya sebagai warga kehormatan Korps Brimob. 

"Kami sangat bangga dan menghargai penghargaan yang diberikan ini. Pemberian ini merupakan kehormatan yang sangat luar biasa kepada kami," kata Brigjen Yusep.

Ia mengatakan, menjadi bagian dari pasukan elit Korps Brimob Polri ini merupakan suatu kebanggaan yang tak terhingga. 

Menurutnya Brimob merupakan unit bagian yang sangat baik dan siap untuk menghadapi banyak tantangan demi keamanan dan keselamatan Masyarakat

Sebagai anggota korps Brimob, ia akan bersama-sama senantiasa melaksanakan tugas dengan profesionalisme dan keloyalan yang tinggi demi menjaga kedaulatan negara dan kedaulatan bangsa.

"Dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolda Jatim saya akan memberikan dukungan yang penuh terhadap Korps Brimob dan berkomitmen untuk memajukan Brimob, karena Brimob memiliki peran yang sangat vital sebagai pasukan gerak cepat keamanan dalam negeri," ungkap Brigjen Yusep." Pungkasnya.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update