Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gabungan Ormas Madura Adakan Peduli Kasih dan Bela Sungkawa Korban Palestina

| November 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-23T09:47:29Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Gabungan Ormas Madura yang terdiri dari Madas (Madura Asli), Joyo Semoyo, Dar Der Dor, LPKPMI (Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Madura Indonesia) adakan peduli kasih dan bela sungkawa korban Palestina di bawah Fly Over Jl.Raya Kupang, Kota Surabaya, pada hari Kamis 23/11/2023 siang. 

Hadir dalam bentuk solidaritas peduli kasih tersebut sebanyak kurang lebih 50 (Lima Puluh) Anggota yang tergabung dari beberapa Gabungan Ormas dan dipimpin oleh M.Sahri atau sapaan akrabnya Ringkes selaku Koordinator Lapangan kegiatan peduli kasih dan bela sungkawa korban Palestina. 

M.Sahri mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas serta kekompakan seluruh anggota Ormas yang tergabung dalam peduli kasih dan bela sungkawa korban Palestina. 

"Ini adalah sebagai wujud sosial kita dalam kepedulian terhadap korban di Palestina, sehingga dengan kegiatan ini, Insya Allah beberapa Ormas yang tergabung disini bisa mewujudkan rasa pri kemanusian serta kekompakkan akan kepedulian kita terhadap korban maupun bencana," tuturnya.

Disisi lain, Jack selaku Ormas Joyo Semoyo perwakilan Anggota dari wilayah Sidoarjo turut menyupport kegiatan peduli kasih dan bela sungkawa terhadap korban di Palestina. 

"Jadi kita yang tergabung dari beberapa Ormas ini sangat antusias dan penuh solidaritas serta menjalin kekompakkan dalam kegiatan ini. Dan kami berharap untuk kedepannya Gabungan Ormas ini dipandang sesuai dengan harapan masyarakat," jelasnya. 

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini sudah terlaksana dua hari, kemarin pada hari Rabu 22/11/2023 mengadakan kegiatan tersebut di Kletek, dan saat ini diadakan di Wilayah Kota Surabaya. 

"Awal kita laksanakan kegiatan ini di wilayah Kletek Sidoarjo (22/11/2023), saat ini kita berada di wilayah Kota Surabaya, dan untuk waktunya kita laksanakan mulai siang hingga malam hari," pungkasnya. (Priyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update