Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia, Melaksanakan Pelatikan Pengurus BPD

| November 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-24T08:14:44Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Badan Pengurus Daerah (BPD) Jawa Timur melaksanakan Pelatikan dan Rakerda Badan Pengurus Daerah  (AbuJapi)oleh Ketua Umum ABUJAPI Agoes Dermawan. Provinsi Jawa Timur, masa bakti 2023 - 2028,  di Hotel Wyndham Hotel Surabaya, Jalan Basuki Rahmat No 67 -73, pada HariJumat (24 /11/ 2023). Provinsi Jawa Timur, masa bakti 2023 - 2028.

Musfiroh Agus Sumitro, selaku Ketua Abujabi masa bakti 2023 -2028 dalam sambutannya mengatakan, dalam acara Pelantikan dan Rakerda yang dilaksanakan oleh BPD Abujabi Jawa Timur, saya selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan atas support dari semua rekan-rekan pimpinan yang hadir pada hari ini. 

"Semoga saya ke depannya,  saya mohon do'a dukungan serta kami dalam menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, bagi saya selaku ketua itu adalah bagaimana seluruh pengurus untuk saat ini mempunyai peran sama yaitu kita libatkan ke dalam pengurusan ini sehingga Abujabi ini betul-betul Solid, betul-betul profesional dan betul-betul transparan,'jelasnya.


Lanjut, perlu kami sampaikan,  bahwa keberlangsungan organisasi Abujabi Provinsi Jawa Timur masa bakti 2023-2028, harapan kami bisa berjalan dan kami beserta pengurus memberikan semangat memberikan komitmen untuk pengurusan ini dan melanjutkannya membawa organisasi ini menjadi organisasi yang lebih baik lebih maju lebih handal sesuai dengan kebutuhan zamannya. 

"Harapan yang kami sampaikan kepada  semua rekan-rekan yang hadir hari ini bisa mengikuti Rakerda nantinya sehingga di dalam Rakerda ini memaksimalkan program -program yang mungkin menjadi usulan-usulan dari semua rekan-rekan serta para pimpinan,"ungkapnya.

Rapat kerja yang kami laksanakan hari ini pun, sebagai bentuk masukan dari DPD pusat biar pertemuan pelantikan ini menjadi moment kami di dalam memantapkan arah organisasi ini sehingga berbarengan dengan ini kami adakan juga Rakerda.

Musfiroh juga mengataka, dalam misi kami sebenarnya sudah disebutkan bahwa salah satunya adalah bagaimana kami meningkatkan kompetensi Satpam. 

"Bagaimana tenaga Security itu bersaing dengan tenaga seperti luar kompetensi dan meningkatkan sinergitas antara Abujabi dengan semua Stakeholder termasuk pengguna jasa kami," Pungkasnya.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update