Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Muda Ini Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Xenia Hitam Hingga Tergeletak di Jalan Raya Darmo

| Oktober 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-27T18:43:56Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Seorang wanita muda tergeletak tak berdaya di tengah Jalan Raya Darmo, wanita tersebut menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil Xenia warna hitam dan tidak diketahui plat nomornya karena kabur, pada hari Jumat 27/10/2023, sekira Pukul 20.30 Wib.

Menurut Yayan, saksi pengendara lain yang berada di samping persis kejadian, menjelaskan bahwa pada saat wanita muda pengendara sepeda motor itu awalnya dari jalur sisi kiri dan hendak mengambil jalur tengah, kemudian dari belakang ditabrak Mobil Xenia warna Hitam.


"Pengendara cewek ini pindah jalur dari sisi kiri ke jalur tengah, kemudian dari belakang ditabrak Mobil Xenia warna Hitam, seketika itu cewek ini langsung tergeletak tak sadarkan diri, dan ketika saya mau kejar mobil itu, mobilnya langsung kabur sehingga tidak tahu plat nomornya," ungkapnya saat ditanya Media Liputanphatas.com dilokasi kejadian.

Dalam pantauan Media Liputanphatas.com dilokasi, keadaan wanita muda tersebut diduga mengalami kesakitan pada kepala bagian belakang dan tak sadarkan diri sekira 10 menit bahkan sempat menjadi perhatian para pengendara yang lain, sehingga mengakibatkan kemacetan bertambah.

Tak lama, datang satu Unit Mobil 112 dan Ambulance, kemudian korban laka tunggal wanita muda tersebut dilakukan penanganan dan pengobatan lebih lanjut oleh Tim BPBD Kota Surabaya dan Petugas PMI Kota Surabaya. (Yyn/Py)


Editor : Wargon
×
Berita Terbaru Update