Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuta Selatan Menggelar Blue Light Patrol, Demi Pastikan Keamanan Wilayah

| Oktober 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-07T06:37:23Z



Liputanphatas.com || Kuta - Dalam melaksanakan salah satu tugas pokoknya sebagai pemelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat Harkamtibmas.

Polsek Kuta Selatan terus berupaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. Salah satu upaya yang dilaksanakan yaitu Blue Light Patrol.

Blue Light Patrol pada hari Jumat, (06/10/23) malam dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) AKP I Wayan Dirga Adnyana. Dengan mengendarai Kijang 901, sebutan untuk mobil Patroli jenis Sedan Mitsubishi Lancer. 

Selanjutnya, setelah diawali apel dan pemberian arahan, patroli kemudian bergerak dari Polsek Kuta Selatan menyusuri sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua hingga Jimbaran. 

Blue Light Patrol merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

"Giat tersebut dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru"kata AKP I Wayan Dirga Adnyana.

Ia menambahkan, dengan adanya Blue Light Patrol diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat maupun kesempatan para pelaku kejahatan.

"Dengan terwujudnya situasi kamtibmas kondusif masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman" pungkas perwira denga tiga balok di pundaknya itu.

(Sifu).
×
Berita Terbaru Update