Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kediri Kota Rutin Patroli Sambang Kantor KPU

| Oktober 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-24T07:53:31Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Dengan tujuan mencegah adanya gangguan kamtibmas menjelang pemilu serentak 2024, t anggota Satuan Samapta Polres Kediri Kota melakukan patroli di kantor KPU dan Bawaslu Kota Kediri

Menurut Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan SH., patroli ini adalah salah satu tugas utama polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli di kantor KPU Kota kediri  ini dimaksudkan sebagai upaya pengawasan dan antisipasi terhadap kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang berkaitan dengan persiapan pelaksanaan pemilu serentak 2024,” kata Ipda Nanang, mewakili AKBP Teddy Chandra, SH., SlK., Kapolres Kediri Kota, Selasa (24/10/2023).

Lanjut kata Ipda Nanang, anggota polisi juga berkoordinasi dengan komisioner KPU Kota kediri. Mereka meminta agar KPU tetap waspada dan melindungi kantor mereka dari ancaman atau gangguan apa pun.

"Kami mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan KPU untuk mensukseskan pemilu serentak 2024. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar pemilu dapat berlangsung dengan aman dan lancar,”pungkasnya.

(Red).

×
Berita Terbaru Update