Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Tarokan

| Oktober 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-24T12:00:05Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Polres Kediri Kota menggelar serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Tarokan, Senin (23/10/2023). Kegiatan digelar di halaman Mapolres Kediri Kota Jl. KDP Slamet 02 Kota Kediri.

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan diantaranya Kasat Lantas AKP Prastya Yana Wisesa, SIK., SH., MH, bertugas di Polda Jambi digantikan AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., SIK. yang sebelumnya menjabata Kaur Reg Iden Polresta Banyuwangi.

Kasat Samapta Iptu Wilu.S jabatan baru sebagai Wakapolsek Mojoroto digantikan Iptu Priyo Hadistyo, SH., dan AKP Tutud Yudho, SH., yang semula menjabat Kapolsek Tarokan di gantikan oleh Iptu Totok Nurwindarto, SH.,

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra SIK., M.Si., mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas capaian prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polres Kediri Kota. Kapolres Kediri Kota juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru. Proses ini adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri dalam rangka penyegaran,” ungkap AKBP Teddy

Mantan Kasubdit Ditlantas Polda Jatim itu, dalam sambutannya saya menghimbau kepada perwira baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

Tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait dan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas kita, khususnya dalam memelihara kamtibmas agar tercipta situasi yang aman kondusif sesuai slogan kita, Polres Kediri Kota SEKARTAJI”, pungkas AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si.


(Red).

×
Berita Terbaru Update