Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Koramil Simokerto Kaget Didatangi Anggota Kepolisian dari Polsek Simokerto

| Oktober 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-05T17:17:29Z



Liputanphatas.com || Surabaya - sungguh tak diduga oleh seluruh anggota Koramil Simokerto dihari kamis pagi berberapa anggota kepolisian mendatangi markasnya yang berlokasi dibelakang klenteng hoe bio ini

Dan tiba - tiba anggota kepolisian ini ternyata dari Polsek Simokerto yang menyerbu markas TNI AD koramil simokerto.

Ada sekitar 5 orang anggota Polisi dari Polsek Simokerto dan membawa beberapa kotakan.
Para anggota Koramil yang kaget pun akhirnya berubah menjadi senyum merekah dan tertawa.

Dikarenakan kehadiran anggota kepolisian dari Polsek Simokerto ini membawa kue ulang tahun dan tumpeng yang untuk di berikan ke Koramil merayakan hari HUT TNI ke- 78 Tahun, Kamis (5/10/2023).

Dan akhirnya suasana guyub tampak terlihat dikedua instansi abdi negara ini, mereka tampak terlihat sangat akrab dan rukun sambil bercanda semuanya melanjutkan makan bersama.

Para anggota dan Danramil Simokerto mengucapkan banyak terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh rekan - rekan kepolisian dari polsek Simokerto ini dan semoga TNI POLRI semakin kompak dan solid untuk Indonesia yang lebih maju.

Dikatakan Kapolsek Simokerto Kompol Moh.Irfan, S.E., S.l.K., bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI, 

Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Koramil Simokerto. Kami atas nama keluarga besar Polsek Simokerto mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-78, semoga di usia yang ke 78 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,"tutur Kompol Irfan.

Mantan Kapolsek Dukuh Pakis itu berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kecamatan Simokerto,"pungkasnya.

(Red).

×
Berita Terbaru Update